Rabu, 06 Oktober 2010

cerita pertamaku

Ini merupakan posting blog ku yang pertama setelah sekian lama aku ga pernah lagi membuka blogQ ini.  Bahkan aku hampir lupa bahwa aku masih mempunyai blog yang mungkin sekarang dan ntah sampai kapan akan menjadi tempatku bercerita.  Menceritakan segala keluh kesah yang aku alami.

Seperti saat ini .... disaat hatiku kacau ntah kepada siapa aku harus bercerita, karena semua tak lagi mengerti akan apa yang kurasa ... kekecewaan yang begitu lekat dihatiku tak mampu membendung ratusan bahkan jutaan air mata jatuh membasahi pipiku. ketika rasa kecewaku membuatku tak mampu lagi berpikir jernih,  dan terkadang rasa putus asa itu datang menguasai seluruh pikiranku. aku berpikir mampukah aku menghadapi setiap masalah yang datang yang tak pernah hampir sama sekali absen dari hidupku.

Sakitku ketika aku harus menjadi orang yang selalu dipersalahkan, bahkan untuk hal yang ga sama sekali aku mengerti. "Apa salahku?" pertanyaan yang selalu aku lontarkan kepada Sang Pencipta, setiap kali aku mengadu kepada - Nya. Aku hanya ingin bahagia dan aku hanya ingin ketenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar